Penghilang Jerawat dan Bekas Jerawat yang Membandel

Ketika kulit sedang muncul jerawat, apa yang kamu lakukan untuk pertama kali? Untuk mengatasi jerawat yang muncul, kamu tidak boleh langsung memencet jerawat karena bisa menimbulkan iritasi dan bekas yang susah hilang.
Coba deh, untuk memakain You Need Me Acne Care Gel yang memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat dan bekas serta mengecilkan pori-pori yang besar.
Brand You Need Me memang menjadi pendatang baru di dunia kosmetik indonesia di tahun 2019 ini. Namun sangat hits karena terkenal dengan formulanya yang simple tetapi efektif dan harganya yang terjangkau.
Hal ini dikarenakan nama produk You Need Me Acne Gel menggunakan kandungan utama yang aktif pada produk tersebut terkadang membuat skin care beginner sulit menentukan produk apa yang cocok untuk jenis kulitnya tersebut.
Tidak perlu khawatir karena saya akan mengulas produk penghilang jerawat dengan kandungan Niacinamide dan aloe vera. yang berfungsi untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat dan mengencangkan pori-pori.

Simak yuk, review lengkap You Need Me Acne Care Gel, Penghilang Jerawat dan Bekas Jerawat Terbaik
 


 
 
 
1. Kemasan yang eksklusif dan mudah di bawah kemana-mana. Sebagai brand pendatang baru yang inovatif mengeluarkan produk skincare, You Need Me mengeluarkan produk untuk kamu yang mempunyai masalah dengan jerawat. Produk acne treatment ini hadir dengan kemasan botol kaca ukuran 10gram dengan pipet yang cukup elegan.
Kualitas botol yang kuat sehingga membuat kamu tenang saat membeli secara online karena tidak mudah pecah. Kemasannya mungil dengan botol yang lumayan tebal, sehingga aman disimpan di dalam tas tanpa khawatir tumpah. Dibalut dengan bentuk packaging kardus yang unik dan pastinya membuat kamu langsung jatuh hati pada produk obat jerawat paling ampuh ini

 
2. Kandungan ampuh untuk mengatasi Jerawat.
  You Need Me Acne Care Gel memberikan perawatan intensif untuk kulit wajah Anda yang berjerawat dengan 2 bahan premium yaitu Niacinamide dan Aloe vera.
Dirancang untuk membantu menyeimbangkan tingkat sebum pada kulit berminyak dan kulit yang cenderung berjerawat, You Need Me Acne Care Gel ini membantu menenangkan dan membersihkan kulit dari masalah jerawat.
Kandungan zat aktif niacinamide dan aloe vera bekerja Optimal untuk menutrisi kulit dan melawan jerawat serta mengurangi pori yang membesar.
Acne Care Gel mengurangi kelebihan minyak pada wajah saat malam hari. Sehingga pada pagi hari jerawat akan mengelupas dengan sendirinya.

 
3. Proses treatment yang singkat. Cara kerja Acne Care Gel adalah mempercepat siklus jerawat, yang normalnya jerawat akan mulai menghilang dalam 2 minggu, dengan memakai Acne Care Gel jerawat bisa mulai memudar dan mengelupas dalam waktu semalam. Pada beberapa kasus akan terjadi purging dimana jerawat yang tersimpan di dalam lapisan kulit juga akan timbul dan keluar dengan cepat.

 
4. Bentuk konsentrat gel yang mudah meresap. Hal yang menarik perhatian ketika kemasannya dibuka adalah aroma yang sangat lembut/soft sehingga tidak terlalu menyengat harumnya. Tekstur cairannya tidak terlalu kental namun juga sangat cair. Ketika diteteskan ke kulit, formulanya cepat diserap kulit. Dan enaknya, nih, permukaan kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

 
5. Pemakaian yang mudah.
Pakai hanya pada malam hari, tidak dianjurkan pada siang hari. Caranya cukup mudah yakni Oleskan tipis-tipis hanya pada area jerawat. Sangat cocok untuk jerawat yang baru muncul, yang matang dan meradang serta bagus untuk menghilangkan jerawat bruntusan.

BAGI YANG TERTARIK MENCOBA, YOU NEED ME ACNE CARE GEL PENGHILANG BEKAS JERAWAT INI BISA KAMU BELI DI

Konsultasi dan Order Hubungi CS via WA : 081237905758 

Atau bisa langsung melalui Marketplace dibawah ini

KLIK LAZADA

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Rambut Beruban

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Cepat dan Alami