GREEN ANGELICA SURABAYA


APAKAH ITU GREEN ANGELICA?

GREEN ANGELICA | Beauty Heritage of Indonesia

Green Angelica adalah sebuah merek lokal produksi di Surabaya yang mampu menyedot Animo Masyarakat dalam waktu singkat. Green Angelica saat ini memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan sistem penjualan online. Antusias masyarakat akan obat dengan ramuan murni herbal, mampu melambungkan nama Green Angelica ke seluruh pelosok negeri Indonesia hingga manca negara. Penjualan Green Angelica melalui online mengalami peningkatan penjualan secara drastis sejak tahun 2011 hingga saat ini seiring khasiat ramuan herbal produk Green Angelica yang memberikan hasil nyata tanpa efek samping dan efek ketergantungan.



Semua produk Green Angelica dibuat dengan komposisi bahan alam yang tepat tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Produk Green Angelica sudah lulus registrasi BPOM, memiliki masa kadaluarsa produk sehingga aman dan tidak ragu digunakan oleh pembeli dan dijual oleh para agen yang tersebar di seluruh Indonesia.
Green Angelica saat ini mengkhususkan diri menjual produk kosmetik untuk perawatan rambut dan payudara. Produk perawatan rambut yang kami tawarkan adalah perawatan rambut kebotakan ringan hingga parah, baik kebotakan karena genetik maupun gaya hidup, perawatan rambut untuk balita di atas 6 bulan dan anak – anak, perawatan rambut untuk menghitamkan uban secara alami tanpa merusak siklus pertumbuhan rambut dan perawatan untuk merontokkan rambut pada area kaki, tangan maupun ketiak.
Green Angelica perawatan rambut untuk kebotakan baik ringan maupun kebotakan parah sehingga membentuk pola, dibuat dengan komposisi bahan utama yakni daun angelica keiskei asal Jepang. Produk penumbuh rambut ini sudah banyak membantu konsumen yang sudah putus harapan untuk menumbuhkan rambut dan menjaga kesehatan rambut tanpa efek samping. 


Sukses dengan produk penumbuh rambut yang melambungkan nama merek Green Angelica hingga ke Malaysia, Jepang, Dubai, Brunei Darusallam, Singapura, Taiwan, Hongkong, dan Amerika. Green Angelica per 1 Juni 2013 menciptakan inovasi baru untuk mengatasi rambut beruban, yakni menghitamkan uban secara alami dengan meregenerasi pigmen rambut yang putih tanpa bahan kimia dan bukan semir rambut. Komposisi bahan utama produk ini adalah daun wijen hitam dan biji wijen hitam. Melalui proses teknologi ekstrasi panas dan dingin, formula obat uban ini menjadi obat herbal satu – satunya di Indonesia yang mengobati uban tanpa merusak siklus pertumbuhan rambut.



Untuk para wanita yang memiliki masalah dengan penampilan rambut yang berlebih, Green Angelica memberikan solusi mudah untuk merontokkan bulu rambut tanpa iritasi dan hasil memuaskan. Yakni perontok bulu Green Angelica. Komposisi bahan utama produk ini adalah sari lemon, kulit lemon dan campuran bahan lainnya yang dikemas melalui proses pabrikasi. Merontokkan bulu hingga ke jaringan akar paling dalam.

Itulah beberapa produk resmi Green Angelica yang dipasarkan hanya melalui online saja. Saat ini Green Angelica hanya memasarkan produk melalui online saja. Karena kami ingin membantu mngatasi masalah konsumen yang tidak terbatas jarak melalui online.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Rambut Beruban

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Cepat dan Alami